Minggu, 31 Juli 2011

Playstation Vita Akan Rilis Di Inggris Bulan Oktober?


Sejauh ini, Sony menyembunyikan tanggal rilis yang sebenarnya dari Vita PlayStation. Kita tahu bahwa mereka kemungkinan merilisnya menjelang akhir tahun 2011, tapi apakah mereka benar-benar akan merilis PS Vita di luar Jepang sebelum tahun 2012 secara teknis masih belum jelas.

Jika selebaran dari Blockbuster (perusahaan rental di Amerika) pada gambar di atas benar, terlihat bahwa PS Vita setidaknya rilis di Inggris sebelum 2012. Selebaran itu, yang dikirim ke IGN, mengatakan bahwa baik versi Wi-Fi maupun 3G dari gadget Sony terbaru ini akan keluar di Inggris pada tanggal 28 Oktober. Sony sudah dihubungi untuk konfirmasi, tapi semua yang mereka katakan pada IGN adalah bahwa mereka sedang merencanakan sebuah 'rilis global bertahap' untuk PS Vita pada musim liburan ini.

Jadi, meskipun Blockbuster diberitakan akan bangkrut, tampaknya mereka sudah melakukan satu hal baik: mengekspos tanggal rilis perangkat keras jauh sebelum produsennya siap untuk meluncurkan secara resmi. Perlu diingat bahwa tanggal-tanggal ini tidak dikonfirmasi, PS Vita rilis di hari yang sama dengan Battlefield 3 di Inggris (yang tampaknya seperti ide yang bodoh). Namun, tanggal 28 Oktober tampaknya cukup baik dengan rencana rilis sewaktu liburan yang direncanakan Sony. Kita tunggu saja.

via TFTS

0 comments:

Posting Komentar