Senin, 19 September 2011

Launcher 7, Ubah Android-mu Menjadi Windows Phone 7


Kepopuleran Android saat ini tidak terlepas dari kemampuan sistem operasi ini untuk beradaptasi dan dimodifikasi. Salah satunya yaitu pemasangan launcher, seperti halnya Launcher 7 yang menjadikan sebuah perangkat Android menjadi rasa Windows Phone 7.
Meski bukan aslinya namun launcher ini terlihat sangat mirip. Pengguna akan mendapat antarmuka tile maupun navigasi seperti Windows Phone 7. Sayangnya tile ini tidak aktif meskipun tetap menunjukkan beberapa indikator status seperti jumlah panggilan terlewat atau jumlah sms yang diterima.


Opsi kustomisasi untuk Launcher 7 ini juga disediakan dalam jumlah banyak. Aplikasi ini memungkinkan pemakainya untuk mengubah warna salah satu tile dengan warna lain ataupun mengubah semua warnannya. Pemakai juga bisa membuat tile baru untuk memanggil suatu aplikasi atau menampilkan widget. Ukuran tile ini untuk beberapa tempat juga bisa diatur ulang. Satu hal yang lebih mengesankan adalah sang pemakai akan bisa mengelabui orang lain seakan-akan perangkat Android yang dipunyainya sudah bisa menjalankan (porting) Windows Phone 7.


Untuk mendapatkan Launcher 7 ini silakan kunjungi Android Market dan mengunduhnya secara gratis. Download Launcher 7

via pocketnow

0 comments:

Posting Komentar