Selasa, 21 Februari 2012

LG Memperkenalkan Trio Smartphone Android L Series: L3, L5 dan L7



LG merencanakan hal yang besar untuk event Mobile World Congress tahun ini. Mereka baru saja mengungkapkan 3 smartphone Android sebelum event yang diadakan di Barcelona itu yakni Optimus L3, L5, dan L7.

Dimulai dari entry level LG Optimus L3, dengan layar 3,2 inci beresolusi QVGA (240x320 piksel)dan OS Gingerbread serta kamera belakang 3 megapiksel. 

Lalu kelas mid end LG Optius L5 sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, juga layar 4 inci diiklankan menggunakan ''enhanced readability'' yang sepertinya menandakan akan menggunakan resolusi layar yang lebih besar.

Lalu terakhir kelas teratas L Series, LG Optimus L7, sebuah kombinasi dari layar 4,3 inci dan Ice Cream Sandwich. Belum ada detil mengenai hardware yang digunakan namun tentu pastinya sudah dual core untuk prosesor yang digunakan.

Semua seri L ini berbagi desain serupa dengan bahan metal, sudut melengkung dan tombol fisik berbentuk persegi di bagian bawah. Selain itu semua belum ada spek lain yang dibocorkan, sementara lihat saja gambar-gambar resminya lebih dulu.


via phonearena

0 comments:

Posting Komentar