Sabtu, 26 Januari 2013

HTC Mini: ''Ponsel'' Mini Pasangan HTC Butterfly



HTC menyadari bahwa banyak orang yang merasa tidak nyaman memakai smartphonenya saat di luar rumah. Entah itu karena alasan kenyamanan yang berkurang karena agak ribet saat harus memakai ponsel berukuran besar di tengah aktivitas lainnya, atau bisa juga karena alasan keamanan, karena menggunakan ponsel canggih tentu pasti akan membuat copet dan penodong tertarik.
Dengan alasan itulah, HTC akhirnya merilis HTC Mini, sebuah ''ponsel'' mini yang dijual bersamaan dengan HTC Butterfly untuk dipasangkan serta dihubungkan melalui bluetooth. HTC Mini ini terhubung secara real-time ke ponsel lewat koneksi bluetooth, sehingga notifikasi-notifikasi, pemberitahuan sms, agenda, serta pemberitahuan lainnya akan bisa diakses lewat HTC Mini.

Menariknya, anda juga bisa melakukan panggilan telepon lewat HTC Mini ini. Sehingga HTC Butterfly milik anda akan tetap aman di kantong. Teborosan besar dari HTC ini memberikan kemudahan serta kenyamanan lebih saat harus menggunakan ponsel di tempat umum.
Selain itu, HTC Mini ini dapat berfungsi sebagai pelacak ponsel. Jika Teknokerz tidak bisa menemukan HTC Butterfly milik Teknokerz, maka tinggal lacak saja dengan HTC Mini. HTC Mini akan mengirimkan sinyal kepada ponsel untuk berbunyi agar lebih mudah ditemukan.
Uniknya, HTC Mini juga dapat digunakan sebagai remote control kamera. Sehingga Teknokerz tidak perlu lagi ribet untuk mengatur self-timer. Tapi sayangnya, HTC Mini ini baru hanya bisa didapatkan di Cina saja.
via theverge

0 comments:

Posting Komentar