Minggu, 15 Mei 2011

Bocoran Beberapa Handset Sony Ericsson Kembali Beredar


Sekelompok ponsel Sony Ericsson baru telah beredar gambarnya di internet. Belum banyak diketahui mengenai handset-handset tersebut namun dari kelompok tersebut terlihat ada dua ponsel yang menarik perhatian yaitu seri CK15i dan ST18i.
Seri CK15i sepertinya adalh handset Sony Ericsson pertama yang tanpa sistem operasi Android di tahun 2011. Handset ini memakai antarmuka layar sentuh yang diperkirakan memiliki resolusi 240x400 piksel. Handset ini juga memakai papan ketik geser dan dipasangi platform miliki Sony Ericsson yaitu A200 platform. Kemungkinan handset ini akan diberi nama Sony Ericsson Txt Pro.
Handset misterius lain adalah ST18i yang diperkirakan memakai OS Android. Smartphone ini terlihat memakai tulisan Xperia dan tulisan HD di kamera belakang. Ada juga terlihat kamera depan, grill pengeras suara, dan jika melihat ukuran dari slot kartu SIM yang ada maka ukurannya lebih kecil dari Sony Ericsson X8 dan mirip dengan Xperia Mini. Meski demikian hal ini masih dugaan dan perlu dikonfirmasi lagi dengan informasi tambahan lain yang diharapkan akan segera muncul.
via gsmarena

0 comments:

Posting Komentar