Senin, 16 Mei 2011

Samsung Uptade Gingerbread Untuk Seluruh Keluarga Galaxy


Samsung pernah merilis update Gingerbread untuk jajaran Galaxy S nya pada pertengah bulan lalu akan tetapi langsung ditarik tidak lama dari peredaran karena mengalami banyak masalah. Kini Samsung akan kembali merilis Gingerbread lagi namun kali ini selain Galaxy S, Samsung juga merilis nya untuk Galaxy Tab. Update ini akan menambahkan performa fitur lebih baik dan peningkatan tampilan antar muka.
Pengguna yang mengupgrade device mereka dari Froyo ke Gingebread ini akan mendapat tambahan kemampuan yang antara lain :
  • Performa lebih cepat - konten multimedia kini dijalankan oleh CPU dengan konsumsi daya lebih rendah dan peningkatan kemampuan 3D untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.
  • Peningkatan fitur - tampilan antar muka kini telah di tingkatkan dan fungsi clipboard (cut,copy,paste) yang lebih baik.


Berbahagialah pemegang ponsel Galaxy mid/low-end seperti Galaxy Ace, Gio, Fit, dan Mini karena ponsel tersebut juga akan diupdate ke Gingerbread oleh Samsung. Sementara ini Gingerbread akan diedarkan khusus untuk Galaxy S ke Inggris dan wilayah Nordic atau Eropa Utara. Setelah itu baru bergiliran update digulirkan untuk seluruh wilayah Eropa, Amerika Utara, Asia Tenggara, Afrika, dan wilayah negara lainnya.
Update ini akan tersedia via Samsung Kies jika wilayah tersebut sudah kebagian Gingerbread. Jika melihat susunannya, maka Indonesia akan kebagian setelah wilayah Amerika Utara. Siapkan Kies Anda pengguna Galaxy.

via teknoup

0 comments:

Posting Komentar