Sabtu, 15 Oktober 2011

Apple Mulai Siapkan Produksi iPad 3

Setelah meluncurkan iPhone 4S dengan segala pro kontranya, Apple dikabarkan segera mempersiapkan gadget baru lain. Kali ini giliran iPad 3 yang dikabarkan sedang bersiap menuju proses produksi. Kabar ini diungkapkan oleh seorang analis dari Susquehanna bernama Jeff Fidacaro. Dirinya mengklaim bahwa informasi produksi iPad 3 ini diperoleh dari jaringan penyuplai komponen tablet dari Apple ini.

Menurut Fidacaro, dari data suplai komponen diketahui bahwa produksi iPad dinaikkan pada kuartal keempat tahun ini. Perilaku ini dianggap biasa karena pada akhir tahun permintaan produk ini diprediksi meningkat. Angka produksi ini naik menjadi 12-14 juta, dari angka sebelumnya sebanyak 11-13 juta unit. Adanya peningkatan angka produksi ini juga diklaim sebagian karena adanya produksi dari iPad 3.

Diungkapkan oleh Fidacaro bahwa dirinya melihat ada 600.000 - 1 juta unit iPad 3 yang dirakit. Hal ini juga akan bersesuaian jika mengikuti jadwal perilisan tablet yang biasanya pada bulan Maret. Saat ini sendiri iPad 2 masih laris terjual dengan perkiraan sekitar 12 juta unit terjual di kuartal keempat tahun 2011 ini.
via Slashgear

0 comments:

Posting Komentar