Minggu, 07 Oktober 2012

Rumor: Fitur-Fitur yang akan Muncul di Android 4.2



Android 4.1 Jelly Bean mungkin belum dinikmati oleh kebanyakan pengguna Android, namun sudah ada rumor-rumor mengenai Android 4.2, seperti misalnya LG Optimus G yang dikabarkan akan dibuatkan versi Nexus-nya. Kini ada rumor mengenai beberapa fitur kunci dari Android 4.2, dari sebuah analisis servel log.
Android 4.2 akan memperkenalkan beberapa fitur baru yang unik untuk perangkat Google Nexus, seperti kemampuan menjelajahi lebih banyak konten di Google Play dan menjalankan game yang tidak tersedia di ponsel atau tablet lainnya. Lalu untuk yang lainnya ada Customization Center yang baru untuk mempersonalisasikan tampilan Android, juga Google Now mungkin akan diupdate untuk mampu menjawab pertanyaan seperti bagaimana menggunakan dan membuat pengaturan di perangkat Android.
Di Android 4.1, Project Butter membuat Android tampilannya lebih smooth dengan framerate yang lebih konsisten dan respon yang lebih baik, nah di Android 4.2 dirumorkan akan memperkenalkan Project Roadrunner, sebuah usaha untuk membuat peningkatan daya tahan batere yang lebih baik.
Dari log yang ada, Android 4.2 dilaporkan muncul di beberapa perangkat Nexus yang telah ada, serta dua perangkat baru, yakni kodenama Occam yang mungkin merupakan sebuah ponsel, dan kodenama Manta yang kemungkinan adalah sebuah tablet.
via pocketnow, androidandme

0 comments:

Posting Komentar