Sabtu, 30 April 2011

News - Adobe Tak Sengaja Ungkapkan Android 3.1 Pada Flash Player 10.2


Adobe secara tidak sengaja telah membocorkan adanya rencana kemunculan Android 3.1 pada saat meluncurkan Adobe Flash Player 10.2 untuk Android baru-baru ini. Bocoran ini sempat terlihat dalam deskripsi yang disertakan dalam paket aplikasi Flash Player 10.2 di Android Market. 

Sebelum diperbaiki

Namun demikian bocoran akan munculnya Android 3.1 ini buru-buru diperbaiki oleh Adobe dengan mengubah deskripsi yang disertakan menjadi Android 3 saja. Namun sayang hal ini terlambat sudah mengingat beberapa orang telah melihat hal ini dan memberitakannya di berbagai media.

Sesudah diperbaiki

Sepeti diketahui Android 3.0 Honeycomb saat ini merupakan sistem operasi mobile Android terbaru yang dikenal umum. Oleh karena itu adanya keterangan Android 3.1 membuat berbagai pihak memperkirakan bahwa Google akan mengumumkan generasi Android terbaru ini dalam acara konferensi Google I/O yang akan dimulai tanggal 10 Mei nanti.
Sementara itu update Flash Player 10.2 yang diluncurkan Adobe kali ini menambahkan fitur akselerasi video dan integrasi browser yang lebih baik ke Android 3(.1). Dengan versi ini maka pengguna tablet Android akan bisa memutar video flash 720p langsung dari browser bawaan, seperti halnya yang sudah bisa dilakukan di Samsung Galaxy S II, Motorola Atrix 4G dan HTC Desire S.
Via GSMArena

0 comments:

Posting Komentar