Rabu, 20 April 2011

Iklan Samsung Galaxy S II, Berenang Bersama Ikan


Samsung belum lama ini merilis sebuah iklan komersial TV Galaxy S II pertama yang cukup singkat. Video tersebut menonjolkan kehebatan layar Super AMOLED Plus pada Galaxy S II yang membuat tampilan seperti nyata, alhasil anak kecil tersebut menyemplungkan Galaxy S II kedalam akurium karena menganggapnya seperti ikan sungguhan.
Video tersebut tidak menampilkan kelebihan lain dari ponsel tersebut, seperti prosesor dual core dan Android 2.3 Gingerbread. Sepertinya layar Galaxy S II memang diandalkan untuk menjadi penarik konsumen, terutama dengan kelebihan layar selebar 4.3 inci serta resolusi WVGA. Samsung juga menekankan kalau Galaxy S II bukanlah ponsel yang tahan air dan menaruh perangkat tersebut didalam air tentu menjadi resiko pengguna.
Ponsel Android teranyar Samsung ini akan dirilis di negara asalnya akhir bulan ini, di Inggris mulai bulan depan, dan kebanyakan negara lain di bulan Juni. Belum diketahui kapan gilirannya akan menyasar pasar ponsel Indonesia, tunggu saja kelanjutannya.
Commercial Demo Samsung Galaxy S II

Via Tekno Up

0 comments:

Posting Komentar