Rabu, 20 April 2011

iPhone 4 Jalankan OS Baru


Sebuah video bocoran iPhone 4 warna putih telah beredar di internet. Bukan hanya itu, dalam video ini juga ditampilkan iOS versi terbaru yang masih diujicoba dan belum pernah terlihat sebelumnya. Bocoran ini datang dari sebuah situs di Vietnam yang selama ini memiliki reuptasi baik sehingga rumor ini cukup bisa dipercaya.
Dari video bocoran tersebut dapat dilihat adanya menu multitasking yang menggantikan ikon aplikasi dengan tampilan aplikasi yang sedang dibuka. Pengguna bisa berpindah ke aplikasi dimaksud dengan menekan bagian aplikasi yang diinginkan atau menekan agak lama untuk menampilkan tombol "x" yang digunakan untuk menutup aplikasi tersebut. Ada juga kotak dialog pencarian baru "Search iPhone" di bagian atas yang akan mencari berkas lewat Spotlight.

Video lain juga muncul yang menampilkan prototipe unit secara keseluruhan. Dari menu Settings terlihat bahwa memori iPhone 4 ini adalah 64GB dengan penanganan folder aplikasi yang sedikit berbeda dari iOS yang ada saat ini. Oleh karena itu bisa jadi ini merupakan iOS beta terbaru yang bisa jadi merupakan cikal bakal iOS baru, baik versi 4 atau 5.

Via Tekno Up

0 comments:

Posting Komentar