Jumat, 22 April 2011

Produksi iPhone 5 Mulai Bulan Juli, Rilis Bulan September


Rumor mengenai iPhone 5 selalu berubah-rubah, wajar saja sebab Apple masih belum mengumumkan secara resmi informasi mengenai smartphone terbarunya tersebut. Kali ini Reuters mengabarkan telah mendapat tiga orang sumber langsung dari dalam rantai supply Apple.
Kabar baiknya iPhone 5 dikatakan akan memulai produksi di bulan Juli/Agustus dengan perkiraan waktu rilis terdekat di bulan September tahun ini. Jadi bagi yang sempat kecewa lantaran iPhone 5 sempat dirumorkan baru akan hadir tahun 2012, sepertinya bisa menahan dulu uangnya untuk membeli ponsel generasi terbaru Apple tersebut, sayangnya masih belum ada informasi pasti mengenai spesifikasi yang akan diusungnya.
Beberapa spekulasi mengenai fitur dan desain iPhone 5 yang telah beredar adalah prosesor dual core A5 (sama seperti yang digunakan di iPad 2), kamera 8MP, layar lebih besar, kapasitas 64GB, dukungan GSM+CDMA, atau memiliki desain yang sama dengan iPhone 4.
iPhone pertamakali diperkenalkan tahun 2007 lalu dengan fitur layar sentuh dan template aplikasi on-demand yang sekarang telah diadopsi sebagai standar pada smartphone.
Konsep iPhone 5

via unwiredview

0 comments:

Posting Komentar