Minggu, 14 Agustus 2011

CEO NVIDIA Berharap Banyak Untuk Windows 8 Dan Ice Cream Sandwich


Nvidia telah mengumumkan rencana mereka untuk merilis prosesor yang dapat menjalankan sistem operasi Microsoft Windows 8. Dalam sebuah konferensi dengan investor mereka soal hasil finansial Nvidia kuartal ini, CEO Nvidia Jen-Hsun Huang menyatakan bahwa ia sudah tak sabar untuk melihat chip Nvidia menjalankan Windows 8 di dalam desktop dan laptop. Huang mengatakan: Kami sangat berharap pada Windows 8 untuk pertengahan awal tahun depan.

Komentar ini keluar setelah hasil finansial yang bagus untuk Nvidia. Mereka mengumumkan bahwa Nvidia memiliki pendapatan sebesar US$ 1,017 Milyar untuk kuartal kedua yang berakhir tanggal 30 Juni. Ini lebih besar dari kuartal yang sama tahun sebelumnya yakni US$ 811,2 juta. Nvidia menghasilkan laba bersih sebesar US$151,6 juta kuartal ini, jauh lebih baik daripada tahun lalu yang merugi US$141 juta untuk kuartal yang sama.

Dalam konferensi tersebut, Huang juga memuji 'Kal-El', chip quad-core untuk smartphone dan laptop yang dijadwalkan akan diluncurkan akhir tahun. Dia berkata, 'Kal-El memiliki kinerja jauh lebih baik daripada Tegra 2 dan menghabiskan daya jauh lebih rendah.' Kal-El diharapkan dapat digunakan di sejumlah perangkat berbasis Android yang akan memiliki versi versi berikutnya yakni Ice Cream Sandwich. Huang mengatakan, 'Saya berharap banyak untuk bisa sukses bersama dengan Ice Cream Sandwich.'

via neowin

0 comments:

Posting Komentar