Senin, 15 Agustus 2011

Electronic Arts Optimis Tentang Penjualan Game Pada Liburan Natal


Penerbit video game terkenal Electronic Art mengungkapkan bahwa mereka optimis tentang penjualan pada musim liburan Natal mendatang. 'Kami pikir nanti akan menjadi musim yang sangat menarik untuk EA karena kami memiliki beberapa game kelas berat untuk saat itu,' ungkap Jens Uwe Intat, kepala penjualan dan distribusi untuk Eropa.

Perusahaan yang mengembangkan game untuk Sony, Nintendo dan Microsoft ini juga menyebutkan bahwa mereka sangat optimis tentang peluncuran dari game online yang sangat ditunggu-tunggu, yakni 'Star Wars: The Old Republic.' Peluncuran game ini belum diketahui tanggalnya, namun Intat berharap tanggal tersebut akan diumumkan sebelum musim liburan.

EA berharap game online ini akan menjadi rival dari 'World of Warcraft' dari Activision yang memiliki 12 juta subscriber karena bagaimanapun EA sudah menghabiskan lebih dari $100 juta untuk mengembangkan 'Star Wars: The Old Republic.' Game lain yang akan ada di line-up liburan Natal EA adalah game shooter 'Battlefield 3', game balapan 'Need for Speed' terbaru dan 'Sims Pet'. Sementara itu game sepakbola 'FIFA 2012' yang akan diluncurkan akhir September, telah memecahkan rekor pre-order EA.

via reuters

0 comments:

Posting Komentar