Minggu, 16 Oktober 2011

Apple Sediakan iPhone 4S Unlocked Mulai Harga 649 Dolar

 
Sebuah kabar gembira muncul bagi para pengguna iPhone 4S yang ingin menggunakan smartphone Apple ini di berbagai jaringan dan operator seluler. Hal ini karena iPhone 4S dikabarkan sudah disediakan secara resmi dalam versi tidak dikunci (unlocked), seperti dilaporkan oleh Steven Troughton-Smith, seorang pengguna iPhone 4S di Amerika Serikat.
Troughton-Smith mengatakan bahwa dirinya telah bisa membeli dan melakukan verifikasi atas pembelian iPhone 4S versi unlocked. Pengguna bisa mengaktifkan iPhone 4S tanpa kontrak ini cukup dengan menghubungkannya ke iTunes. Setelah disambungkan, akan muncul jendela popup yang memberitahukan bahwa iPhone 4S yang dibeli sudah dibuka kuncinya. 

iPhone 4S ini sudah dicoba Troughton-Smith di berbagai jaringan. Selain memakai kartu SIM AT&T, dirinya juga telah mencoba di jaringan T-Mobile.dengan kartu SIM O2 dengan roaming.
Apple menjual iPhone 4S tanpa kunci ini dengan harga $649, $749, dan $849 untuk model 16GB, 32GB, dan 64GB di Amerika Serikat. Belum ada informasi kapan iPhone 4S ini akan muncul di Indonesia dan berapa harganya.

via 9to5mac

0 comments:

Posting Komentar