Minggu, 16 Oktober 2011

Pulse Tambahkan Fitur Sinkronisasi Antar Perangkat


Bersamaan ketika meluncurkan aplikasi untuk Windows Phone, Pulse memperkenalkan kapasitas terbaru aplikasinya yang ditujukan untuk pengguna Android dan iOS. Fitur barunya ini memungkinkan pengguna untuk tetap mendapatkan berita yang dapat disinkronisasi walau beda perangkat. Namun untuk pengguna Pulse pada Windows Phone masih belum dapat menggunakan fitur terbaru Pulse saat ini.
Setelah meng-update reader Pulse dan menjalankan aplikasi tersebut, pengguna akan ditanya untuk mensinkronisasikan sumber berita dengan layanan the pulse.me. Hal ini akan menjadikan seluruh perangkat kita tersinkronisasi dalam hal berita dalam Pulse sendiri, tentunya setelah aplikasi terinstall dalam perangkat. Sebelumnya Pulse juga sudah menambahkan fitur untuk memungkinkan kita menambahkan suatu berita untuk menjadi berita favorit.Tentunya apabila memang Teknokerz tidak suka mencampur-adukan semuanya, bisa memilih mematikan pilihan sync pada Pulse.
Tentunya dengan popularitas dari ponsel Apple terbaru, iPhone 4S, Pulse memberikan layanan terbaik. Untuk pengguna iPhone 4S dapat langsung mengakses sumber beritanya melalui aplikasi Pulse tanpa harus repot mengatur ulang lagi.


 via intomobile

0 comments:

Posting Komentar