Minggu, 05 Februari 2012

LG Prada Sudah Bisa Dipesan di Indonesia Seharga 6,999 Juta Plus Bonus


LG baru saja mengumumkan ketersediaan produk ponsel Android eksklusif mereka yaitu LG Prada di Indonesia. Saat ini LG bekerjasama dengan tokone.com telah membuka pre-order pemesanan LG Prada yang akan diluncurkan pada tanggal 10 Februari mendatang.
Ponsel eksklusif ini dapat dipesan dengan menggunakan kartu kredit Mandiri dengan harga 6,999 juta rupiah. Pemesanan dilayani sampai dengan 9 Februari mendatang dan barang akan diserahkan pada tanggal 10 Februari nanti di hotel Ritz Carlton, Pacific Place untuk mereka yang berdomisili di Jabodetabek.

Pemesan juga akan mendapat bonus berupa Cradle Prada, ditambah merchandise dari Mandiri. Selain itu ada juga bonus voucher training dan bonus koneksi internet dengan kuota 1,2 GB dari XL dalam jangka waktu 6 bulan. Untuk 100 pembeli pertama juga ditawarkan voucher diskon pembelian sebesar 500.000 rupiah.

LG Prada (K2) merupakan ponsel Android eksklusif dengan layar Gorilla Glass 4,3 inci dan prosesor dual-core 1 GHz. Prada juga menyandang kamera 8MP dengan lampu kilat ditambah memori internal 8GB plus ROM 1GB. LG Prada akan menggunakan Android 2.3 Gingerbread plus aplikasi khusus Prada.


via lgmobilecommunity, tokone


0 comments:

Posting Komentar