Senin, 27 Februari 2012

Nokia Lumia 610 Membuka Tabir: Windows Phone Paling Terjangkau



Ponsel Nokia Lumia 610 akhirnya telah secara resmi membuka tabir dan ditahbiskan sebagai ponsel Windows Phone paling terjangkau saat ini. Dengan adanya kalimat terjangkau pastinya ada penurunan spesifikasi jika dibandingkan dengan ponsel Windows Phone sebelumnya. Nokia memilih untuk menurunkan kemampuan prosesor dan RAM untuk ponsel ini.
Sebagai contoh, ponsel Windows Phone yang ditujukan untuk kelas low-end ditenagai dengan chip Qualcomm 7x27A dan RAM sebesar 256MB.
Disaat yang bersamaan, Nokia Lumia 610 dikatakan memiliki kehalusan Windows Phone yang sama seperti lainnya dan dikonfirmasi akan hadir dengan semua fitur yang dimiliki oleh Windows Phone. Secara software anda akan mendapatkan Nokia Maps, Drive, dan Nokia Transport dengan pengarahan di lebih dari 500 kota didunia.
Di bidang desain, handset ini akan berdesain melengkung sisi-sisinya dengan warna metalik, Nokia mendeskripsikannya sebagai rasa percaya diri.
Nokia Lumia 610 akan dibanderol dengan harga $255 dan menjadi ponsel Windows Phone paling terjangkau saat ini dan akan hadir dalam pilihan balutan warna putih, biru, pink dan hitam dengan tanggal perilisan sekitar kuartal kedua tahun 2012.


via phonearena

0 comments:

Posting Komentar