Senin, 27 Februari 2012

uTorrent Untuk Android Sedang Dalam Proses Pengembangan



Diluar berbagai macam aksi untuk memerangi pembajakan, kegiatan berbagi file memiliki bagian yang besar di generasi kita dan kebebasan informasilah yang membuat bisnis tetap berjalalan.
Menurut situs TorrentFreak, developer uTorrent telah memulai mengembangkan client BitTorrent yang populer, uTorrent untuk versi Androidnya. Ini bukan aplikasi uTorrent Remote yang mengontrol kegiatan berbagi file anda di komputer, tapi ini benar-benar versi mobile dari aplikasi uTorrent versi PC. Melakukan Torrent di ponsel anda mungkin terdengar agak kurang realistis, tapi jika dengan perangkat seperti Asus Transformer Prime dan perangkat lain yang memiliki memori internal atau eksternal sebesar 16GB, prospek untuk berbagi file media berukuran besar di perangkat tersebut mungkin akan terdengar lebih menarik.
Pengguna Android mungkin nanti dapat menikmati ber-torrent ria di perangkat mereka baik smartphone atau tablet, tapi bagi pengguna iOS sepertinya harapan seperti ini masih sangat kecil untuk menjadi kenyataan. Apple secara jelas melakukan banned semua aplikasi yang berkaitan dengan BitTorrent. Hal ini karena perusahaan tersebut beranggapan bahwa BitTorrent sering digunakan untuk hal-hal yang melanggar hak cipta dan berpikir bahwa aplikasi semacam itu tidak cocok berada di App Store. Google dengan sistem operasi Android miliknya mengerti akan kebebasan informasi yang harus benar-benar bebas dan memberi ijin untuk aplikasi semacam ini hadir di platform miliknya. Meskipun berita ini keluar sendiri dari BitTorrent (pemilik uTorrent) tapi mereka belum mengetahui kapan aplikasi ini dapat melayani pengguna.
via neowin

0 comments:

Posting Komentar