Senin, 27 Februari 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 Menampakkan Diri di Barcelona



Pengumuman Galaxy Tab 2 (10.1) nampaknya hanyalah sebuah pembuka dari jajaran produk yang akan dikeluarkan Samsung di ajang MWC. Hal ini terlihat dari ditemukannya bocoran produk Galaxy Note 10.1 dan sebuah spanduk raksasa yang terpasang di dekat tempat berlangsungnya MWC 2012.
Pada awalnya seorang blogger dari Swedia telah secara berani membuka tutup dari papan yang terpasang di lobi hotel tempat kru Samsung Mobile bermalam di Barcelona. Dari intipan tersebut diperoleh gambar sebuah tablet dengan tulisan 10.1 dan Galaxy Note. Jika digabungkan maka akan diperoleh Galaxy Note 10 inci yang memakai S Pen.
Selain intipan tersebut, Samsung ternyata mulai menggelar informasi tambahan dengan memasang sebuah spanduk raksasa mengenai Galaxy Note 10.1. Spanduk tersebut dipasang di Plaça de Catalunya Barcelona. Dari gambar terlihat sebuah stilus seperti S Pen dari Galaxy Note 5,3 inci.
Belum ada informasi spesifikasi tablet tersebut hingga saat ini. Oleh karena itu masih perlu ditunggu saat Samsung membuat pengumuman resmi atas Galaxy Note 10.1 ini yang diperkirakan akan berlangsung beberapa saat lagi.
via phonearena

0 comments:

Posting Komentar