Senin, 05 Maret 2012

Asus: Kami Akan Buat Windows Phone di 'Saat yang Tepat'


Banyak desas-desus akhir-akhir ini tentang rencana Asus yang ingin menjadi salah satu perangkat yang menggunakan Android 5.0 Jelly Bean. Bahkan terdengar rumor bahwa mereka akan membuat tablet Google Nexus.
Asus akan segera bergabung dengan Windows Phone, tapi tidak sekarang: 'Kami sangat dekat dengan Microsoft. Tentu saja kami akan melakukannya pada saat yang kami rasa tepat,' kata Benson Lin, Global Head of Handheld Devices saat dikonfirmasi Neowin.
Tapi ketika ketika ditanya 'kapan waktu yang tepat?' Lin tidak menjawabnya. Ia mengungkapkan bahwa, secara pribadi ia menggunakan Windows Phone dan Android. 'Saya selalu membawa dua produk pesaing di saku saya. Saat ini, saya memiliki HTC TITAN dan Galaxy Nexus,' lanjutnya.
Asus sebenarnya pernah membuat perangkat dengan Windows Phone pada 2010, tapi perangkat ini dikeluarkan hanya sebagai preview untuk pada developer (mungkin E600-red) dan tidak pernah dirilis secara komersil untuk umum. Rencananya Asus juga akan merilis sebuah tablet dengan sistem operasi Windows 8 di akhir tahun ini.
via neowin

0 comments:

Posting Komentar