Senin, 05 Maret 2012

Jajaran HTC Sensation Akan Dapatkan ICS dan Sense 3.6 Bukan 4.0



Sekitar awal bulan yang lalu, kita telah mendengar pernyataan resmi dari HTC yang berencana akan menghadirkan HTC Sensation dalam balutan warna putih, dimana perangkat tersebut akan datang dengan ICS di dalamnya. Sempat juga kita lihat gambar perangkat tersebut namun masih menggunakan Sense UI versi lama, bukan Sense 4.0 seperti yang diharapkan banyak orang. Namun dengan dirilisnya Sensation putih tersebut dan update ICS sudah mulai digulirkan, HTC mengirimkan update ICS beserta Sense versi 3.6.
Berita ini terdengar sedikit mengecewakan bagi para pengguna Sensation, meskipun Sense 3.6 setidaknya menawarkan beberapa fitur baru yang sama seperti pada Sense 4.0. HTC telah mengumumkan tidak semua perangkat smartphone mereka akan menerima Sense 4.0, tapi HTC berkomitmen untuk membawa sebanyak mngkin fitur dan peningkatan baru pada Sense 3.6.
Saat ini HTC baru memberikan pernyataan update ICS dan Sense 3.6 untuk semua perangkat Sensation saja, namun sepertinya perangkat HTC lainnya yang telah dirilis juga akan mendapatkan hal yang sama. Jika pengguna ingin merasakan Sense 4.0 maka pengguna harus mengganti perangkat smartphone mereka dengan yang lebih baru lagi.
via xda-developers forum

0 comments:

Posting Komentar