Kamis, 08 Desember 2011

Antrian Pembeli Nokia Lumia 800 Mengular di Singapura


Nokia Lumia 800 hari ini diluncurkan di Singapura. Peluncuran smartphone pertama Nokia berbasis Windows Phone di negara tetangga ini terlihat sukses, terbukti dari adanya antrian yang mulai terlihat 8 jam sebelum waktu peluncurannya.
Penjualan Lumia 800 ini juga diisi dengan bonus promo, dimana 100 pembeli pertama dari Lumia 800 akan memperoleh Xbox 360 plus Kinect gratis, sehingga penawaran ini menjadi semakin menarik. Namun demikian sepertinya para pengantri ini tidak hanya mengejar bonus gratisan yang disediakan karena beberapa pengantri bahkan memasang tato Nokia dan Windows Phone di tangan mereka. Nokia Lumia 800 dijual di Singapura dengan harga $775 dengan 10 handset pertama diberikan gratis.


Fenomena tingginya minat orang terhadap Nokia Lumia 800 ini juga terlihat di Belanda. Dilaporkan bahwa Nokia Lumia 800 menjadi smartphone yang terlaris dibeli di operator KPN di Belanda. Selain itu seorang pengembang di Perancis juga melaporkan bahwa jumlah unduhan aplikasinya melalui handset Nokia Lumia 800 terlihat lebih tinggi daripada unduhan yang berasal dari handset Windows Phone lain seperti Samsung Omnia 7 dan HTC 7 Mozart.

via gsmarena, phonearena



0 comments:

Posting Komentar