Jumat, 02 Desember 2011

Kindle Fire Generasi Berikutnya Akan Gunakan Prosesor Nvidia




Tablet Amazon Kindle Fire yang baru dirilis bulan lalu telah mencuri perhatian publik dan menjadi sangat populer, suksesnya penjualan tablet yang dibanderol seharga $ 200 menjadi salah satu bukti nyatanya. Tablet dengan harga terjangkau ini menjanjikan perangkat dengan multimedia dan fitur yang beragam. Kesuksesan ini langsung ditanggapi dengan baik oleh Amazon yang dikabarkan akan segera menyiapkan penerus Kindle Fire yang lebih bertenaga dan lebih kaya akan fitur.

Menurut analis Canaccord Genuity Bobby Burleson, kemungkinan tablet Amazon Kindle Fire generasi berikutnya akan menggunakan prosesor hasil kerjasama dengan Nvidia, kemungkinan setiap tablet Kindle Fire yang baru akan dilengkapi dengan chip prosesor Nvidia Tegra 3.

Sementara itu rumor lainnya yang beredar adalah CEO Nvidia Jen-Hsun Huang sedang mencoba menjadikan Amazon sebagai partner dalam pengembangan prosesor untuk komputer tablet. Hal ini mungkin saja terwujud mengingat Amazon memang sudah berencana membuat tablet dengan ukuran yang lebih variatif misalnya ukuran 8.9 & 10 inci.

via androidandme

0 comments:

Posting Komentar