Rabu, 24 Agustus 2011

Penambahan Fitur Pada Manajemen File Di Windows 8


Satu hal yang tidak mengalami banyak perubahan selama bertahun-tahun pada dunia WIndows adalah fitur standar dari manajemen file di Windows : copy, move, rename, dan delete. Empat hal tersebut adalah fungsi dasar dari banyak hal yang bisa dilakukan oleh Windows Explorer.
Setidaknya hingga Windows 7 tidak ada perubahan berarti dalam fitur ini. Namun pada Windows 8, Microsoft akan memberikan pembaruan yang akan meningkatkan sistem manajemen file dari Windows 8 dalam banyak hal. Yang pertama, ketika pengguna akan melakukan 'copy' banyak file sekaligus dari beberapa folder, maka hanya akan muncul 1 window copy dibanding dengan banyak window pada saat ini. Pengguna juga dapat menghentikan sejenak kegiatan meng-copy salah satu file sehingga memungkinkan proses copy file lainnya menjadi lebih cepat selesai.
Akan ada detail lain ketika sedang melakukan transfer file daripada hanya sekedar 'time remaining' (yang seringkali tidak terlalu akurat) seperti yang ada pada versi Windows saat ini. Asal file dan tujuan transfer file pun dapat di klik sehingga memudahkan pencarian lokasi file. Akan ada banyak perubahan pada OS teranyar Microsoft kali ini, untuk yang ingin melihat lebih jelas tentang perbaikan fitur manajemen file ini dapat melihat pada video dibawah ini.
via teknoup

0 comments:

Posting Komentar