Kamis, 19 Januari 2012

Dua Toko BlackBerry Resmi Dibuka di Jakarta



Sebagai distributor resmi BlackBerry di Indonesia, Erafone dan Selular bersama-sama menghadirkan dua toko BlackBerry resmi di Jakarta yang langsung didukung oleh RIM. Kedua toko tersebut akan hadir di pusat perbelanjaan elektronik di ITC Roxy Mas - Jakarta.
Toko resmi BlackBerry milik Erafone akan berada di lantai dasar (#D087) dan toko BlackBerry Selular akan bertempat di lantai dua (#2-098). Kedua toko tersebut akan menghadirkan pengalaman membeli BlackBerry yang lebih aman dan menyenangkan. Kedua toko resmi tersebut memberikan jaminan-jaminan sebagai berikut :
  • Ketenangan pikiran: tiap produk yang dipamerkan dan dijual di toko resmi BlackBerry merupakan barang yang asli. Seluruh smartphone pintar BlackBerry yang dijual oleh gerai resmi BlackBerry memiliki garansi selama 24 bulan.
  • Layanan purna jual BlackBerry Expert Center: tidak hanya para staf berpengalaman yang tersedia untuk memberikan saran dan keterangan produk, tetapi pelanggan juga mendapatakan keuntungan dengan layanan purna jual yang disediakan melalui BlackBerry
  • Expert Center yang terintegrasi pada tiap toko.
  • Zona Demo: menampilkan smartphone BlackBerry dan tablet BlackBerry PlayBook terbaruyang berfungsi sepenuhnya agar para pelanggan dapat mencoba perangkat tersebut serta merasakan pengalaman langsung dalam menggunakan fitur-fitur kunci, aplikasi, dan layanan-layanan BlackBerry.
  • Asesoris BlackBerry yang lengkap: kedua toko memiliki asesoris resmi BlackBerry yang besar dengan koleksi yang lengkap. Para penggemar BlackBerry dapat melihat dan membeli perangkat asesoris BlackBerry terbaru dan terkini di kedua toko ini.
Hadirnya toko resmi BlackBerry ini merupakan wujud jawaban RIM atas tuntutan pemerintah Indonesia yang menginginkan lebih banyak toko BlackBerry resmi lengkap dengan layanan purna jual yang baik / service center.
Untuk informasi lokasi toko BlackBerry lebih lengkap anda bisa klik di sini.
via press release

0 comments:

Posting Komentar