Kamis, 19 Januari 2012

Samsung Galaxy S II HD Akan Dirilis di Inggris?



Terdeteksi pada situs salah satu retailer di Inggris, Mobicity, bahwa pihaknya akan memboyong Galaxy S II HD yang merupakan Galaxy S II HD LTE yang beberapa saat lalu dirilis namun tanpa hadirnya konektivitas LTE. Ponsel yang akan dirilis ini sendiri merupakan versi peningkatan dalam hal spesifikasi dari Galaxy S II, yaitu dengan layar yang lebih besar yaitu 4.65 inchi dengan resolusi 1280x720piksel. Selain peningkatan dalam urusan layar, prosesor ponsel juga menjadi 1.5GHz dengan baterai 1850 mAh, hadirnya NFC (Near Field Communication, kamera 8MP, WiFi a/b/g/n support, dan juga Bluetooth 3.0?HS.
Iklan yang hadir pada situs Mobicity, tampaknya sudah ditarik sekarang, menampilkan sistem pembelian secara pre-order. Belum diketahui apakah benar adanya Galaxy S II HD ini akan hadir untuk pasar Inggris atau tidak. Bagaimana menurut Teknokerz? Mungkinkah Samsung akan memboyong Galaxy S II HD nya sekarang di Inggris ketika bulan depan mereka akan memperkenalkan Galaxy S III di MWC?
Walaupun informasi pada situs Mobicity Inggris sudah ditarik, namun situs Mobicity untuk Australiatampak menampilkan keseluruhan spesifikasi dari Galaxy S II HD ini
via gsmarena

0 comments:

Posting Komentar