Sabtu, 24 November 2012

Nokia Lumia 920 Tetap Kuat dan Hidup Setelah Dilindas Mobil



Nokia Lumia 920 merupakan smartphone yang punya desain cukup tebal dan berat. Sejumlah pengguna mengatakan hal tersebut adalah sebuah nilai minus, tapi Nokia menyebutnya 'kekuatan'. Tapi penilaian itu kembali diserahkan pada masih-masing pengguna.
Baru-baru ini, PhoneBuff melakukan 'uji ketahanan' pada Lumia 920. Uji ketahanan yang dilakukannya adalah dengan dilindas roda depan dan belakang mobil, dipukul dengan kayu layaknya bola pada permainan baseball, dilemparkan ke udara dan jatuh ke tempat keras, serta dilemparkan dengan keras ke dinding.
Pada pengujian pertama dilindas mobil, Lumia 920 masih berfungsi dan tak terlihat kerusakan. Namun saat dipukul dengan kayu, Lumia 920 menyerah. Layar smartphone tersebut memang terlihat masih kuat dan tanpa goresan, tapi tak bisa dinyalakan.
Ketiga, pengujian dilakukan dengan dilempar ke udara. Hasilnya, ujung body Lumia 920 mengalami sedikit kerusakan. Pengujian terakhir adalah melemparnya ke dinding keras. Lemparan keras itu membuat layar Lumia 920 menyerah dan rusak parah.
via phonebuff

0 comments:

Posting Komentar