Sabtu, 24 November 2012

Samsung Galaxy Note II Versi Dual-SIM Resmi Diluncurkan



Setelah sebelumnya sejak lama sudah dirumorkan, Samsung akhirnya resmi merilis versi dual-SIM dari ponsel terbaru dan tercanggihnya, yaitu Samsung Galaxy Note II.
Samsung China telah mempublikasikan ponsel ini di website resmi mereka. Ponsel dengan nomor seri GT-N7102 ini akan mulai dijual pada tanggal 3 Desember 2012 esok. Galaxy Note II dual akan memiliki dua pilihan warna, yaitu putih dan biru, alias sama seperti Galaxy Note II original.
Selain perbedaan pada dukungan untuk memasukkan dua buah kartu SIM (Micro SIM + Mini SIM), Note II dual tidak memiliki perbedaan lain jika dibandingkan dengan the Galaxy Note II original.
Samsung Galaxy Note II dual dilengkapi dengan Android 4.1 Jelly Bean, layar Super AMOLED HD 5,5 inch, processor quad-core 1.6 GHz, kamera sekunder 1,9MP, kamera utama 8MP, mendukung perekaman video 1080p, RAM 2GB, memori internal 16GB, slot MicroSD hingga 64GB, dan baterai berkapasitas 3100 mAh.
Samsung Galaxy Note II dual diperkirakan akan dihargai seharga $835 atau sekitar Rp. 7.900.000. Tapi sayangnya, penggemar Samsung di Indonesia akan gigit jari, karena Samsung hanya akan mengedarkan Note II dual ini di negara Cina saja.
via unwiredview

0 comments:

Posting Komentar