Kamis, 16 Juni 2011

Dua Laptop Sony Vaio Seri E Dan C, Harga Mulai 5 Juta


Meski mungkin saat ini penjualan laptop sedang tergerus oleh gempuran tablet, namun Sony dengan Vaio-nya masih akan tetap menawarkan laptop-laptop cantik dan canggih dari jajaran seri E dan C. Kedua seri ini akan hadir dengan beberapa pilihan ukuran dan warna, seri C memiliki warna merah dan biru, sedangkan seri E hadir dengan ukuran 14' dan 15,5' dan tersedia dalam empat warna : biru gelap, putih, hitam, dan pink. Ada juga ukuran 17,3' yang tersedia dalam watna hitam dan putih.
Seri E ditenagai oleh prosesor generasi kedua dari Intel Core i3 atau i5 dengan teknologi Turbo Boost. Untuk ukuran 15,5' dengan warna hitam juga memiliki pilihan untuk menggunakan prosesor dual core AMD E-350 dengan VGA Radeon HD6130. Layar seri E ini menggunakan LCD yang dibacklit oleh LED sehingga pewarnaan dan kecerahan layar menjadi lebih baik daripada layar LCD biasa. Tidak lupa konektivitas HDMI dan dukungan sebagai remote untuk TV BRAVIA dan PS3. Laptop seri E ini akan mulai tersedia secara pre-order mulai tanggal 19 Juni di website Sony dengan harga $599.99.
Seri C memiliki spesifikasi yang setingkat diatas seri E. Masih memakai prosesor generasi kedua dari Intel Core i5, laptop ini memiliki optical drive untuk Blu-Ray, dan menggunakan kartu grafis Radeon HD6630 dengan memori 1GB. Untuk ukuran 14' baterai laptop ini mampu bertahan hingga 9 jam, dan 8 jam untuk ukuran 15,5'. Sensor Exmor R juga di benamkan pada webcam laptop ini untuk penggunaan kondisi rendah cahaya. Sama seperti seri E, Sony mulai membuka pre-order seri C pada tanggal 19 Juni dengan harga mulai dari $749.99.
via slashgear

0 comments:

Posting Komentar