Kamis, 16 Juni 2011

Tablet Sony S1 Dan S2 Mulai Pre-Order Bulam Agustus?


Beberapa waktu lalu muncul video teaser tablet Sony S1 dan S2 yang mungkin mengindikasikan kalau produk baru Sony ini akan dirilis tidak lama lagi. Hari ini sebuah memo rahasia dari grup marketing Sony kepada beberapa pihak memperlihatkan kalau Sony akan mulai menerima pre-order tablet S1 dan S2 ini mulai bulan Agustus dan akan dirilis atau dikirimkan ke mereka yang sudah memesan pada akhir September.
Jika benar begitu, maka berita-berita sebelumnya mengenai waktu perilisan tablet Honeycomb Sony ini benar adanya. Masih menurut memo tersebut, Sony S1 dan S2 akan tersedia melalui Sony Direct, John Lewis Department Store di Inggris, dan retailer lainnya yang akan diumumkan pada saat peluncuran tablet ini. Produk ini baru akan tersedia secara luas setelah libur hari natal akhir tahun ini. Sayang nya memo tersebut tidak menginformasikan harga dari masing-masing tablet.
Apakah tablet Android Sony ini akan bisa sukses ? Apalagi salah satu kompetitor nya, Acer, sudah mulai menurunkan target penjualan tablet nya. Namun setidaknya analis memperkirakan 10 alasan yang bisa membuat tablet ini lebih sukses dari tablet-tablet berbasis Android lainnya. Satu lagi yang lebih penting adalah semoga saja Sony memasukan Indonesia sebagai salah satu negara awal yang mendapat jatah tablet S1 dan S2 tahun ini bukan ?


via tekoup

0 comments:

Posting Komentar