Kamis, 07 Juli 2011

Perilisan Sony Ericsson XPERIA PRO Ditunda Hingga Akhir Tahun

Entah apa yang menjadi alasan dari Sony Ericsson, tetapi disaat animo penggemar gadget kembali melirik merek ini dan penggemar setia mereka menunggu jajaran produk Xperia baru, mereka malah menunda untuk merilis salah satu seri Xperia yang diumumkan awal tahun ini yakni Xperia Pro. Berita terbaru mengatakan kalau Xperia Pro ditunda perilisannya hingga kuartal 4 tahun ini, padahal smartphone ini sudah diumumkan sejak Febuari lalu pada acara Mobile World Congress di Barcelona.
Xperia Pro adalah versi yang memiliki keyboard QWERTY fisik dari Xperia Neo yang juga belum diluncurkan secara merata ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Padahal di ajang ICC awal bulan kemarin, ponsel ini sudah dipamerkan oleh Sony Ericsson Indonesia. Bahkan Sony Ericsson sudah lagi memamerkan banyak ponsel baru setelah perkenalan Xperia Pro seperti Xperia Mini, Xperia Mini Pro, Xperia Acrive, Xperia Ray, TxT Pro, Mix Walkman, dan Sony Ericsson Txt.
Apakah gempa dan tsunami Jepang mempengaruhi produksi dari smartphone-smartphone Sony Ericsson tahun ini ? Xperia Ray sendiri dikabarkan akan rilis di Inggris bulan depan.
via teknoup

0 comments:

Posting Komentar