Senin, 04 Juli 2011

iPad 3 Disiapkan Untuk Hadir Bareng iPhone 5 Pada Bulan September?


iPhone generasi terbaru telah dirumorkan untuk hadir pada bulan September, namun bukan hanya itu saja, sepertinya iPad 3 juga akan diumumkan di bulan yang sama dan akan diluncurkan pada bulan Oktober.
Berita ini beredar dari informasi orang dalam dari DigiTimes, menurut sumber informasinya yang orang Taiwan. Sebenarnya cukup sulit dipercaya karena Apple telah merilis iPad 2 di tahun ini. Ditambah lagi sepertinya terlihat terburu-buru untuk merilis generasi selanjutnya sementara iPad 2 masih sangat laris, bahkan masih belum dijual resmi di sejumlah negara termasuk Indonesia.
Jika rumor tersebut terbukti benar, maka untuk pertama kalinya dalam sejarah Apple meluncurkan dua generasi produk dalam tahun yang sama. Sementara untuk iPhone 4 versi warna putih baru dirilis hampir setahun setelah peluncuran perdananya, serta tidak ada perubahan sama sekali dengan iPhone 4 warna hitam.
Adakah diantara Teknokerz yang sudah bersiap-siap menabung untuk memborong iPhone 5? Yang jelas berhati-hatilah bagi anda yang ingin menjualnya secara online agar tidak mengulangi kasus yang sama seperti Dian dan Randy.
via digitimes

0 comments:

Posting Komentar