Kamis, 07 Juli 2011

Symbian Anna Rilis Akhir Bulan Agustus Untuk Pemilik Device Lama


Bocoran 4 smartphone dengan prossesor 1GHz terbaru Nokia sudah lama muncul bahkan salah satunya sudah terlihat dengan gambar yang lebih jelas. Ponsel-ponsel baru itu dikabarkan akan dirilis langsung dengan Symbian^3 Belle secara native. Lalu kapan Nokia akan menyebarkan Symbian^3 Anna ? Update sistem Anna sebenarnya sudah hadir pada ponsel baru Nokia yakni E6 dan X7, tetapi untuk smartphone lawas seperti N8, C7 (global), E7, dan C6-01 Anna masih belum dirilis oleh Nokia.
Untuk mereka yang telah lama menunggu kehadiran Anna, sebuah tweet dari akun resmi Nokia telah memastikan kalau perusahaan pimpinan Stephen Elop tersebut akan merilis update Anna pada akhir Agustus nanti. Namun untuk mereka yang baru akan membeli N8 / C7 / E7 / C6-01 pada bulan Juli ini, Symbian^3 Anna sudah akan menjadi OS bawaan secara out of the box. Sedangkan untuk pengguna lama harus menunggu sampai akhir Agustus nanti.
Symbian^3 Anna membawa perubahan pada browser yang lebih baik, perbaikan sistem sekaligus pembersihan bugs, dan lain lain.
via mynokiablog

0 comments:

Posting Komentar