Kamis, 07 Juli 2011

Acer Iconia Tab A500 Mendapatkan Update Android 3.1


Tidak lama setelah Iconia Tab A500 diluncurkan, Acer terbukti mementingkan kepentingan konsumennya dengan telah menggulirkan update Android 3.1 untuknya. Update tersebut akan dipush secara otomatis ke masing-masing perangkat atau bisa juga diupdate manual. Berbagai peningkatan, seperti sistem multi tasking yang lebih dalam, widget yang dapat diresize, hingga dukungan untuk USB host device seperti kamera. Tampilan antarmuka juga mendapat sedikit modifikasi dengan fitur orientation lock ketika tablet sedang dalam keadaaan layar terkunci.
Selain Acer Iconia Tab A500, tablet dari manufaktur lain seperti Galaxy Tab 10.1 juga telah lebih dulu mendapatkan update Android 3.1 dan bahkan sudah dijual langsung dalam kondisi tersebut. Sementara pengguna Motorola XOOM juga sedang memperoleh update Honeycomb terbaru ini.
Acer tidak mengatakan seberapa cepat semua pengguna tablet Iconia Tab A500 akan mendapatkannya. Bagi yang belum mendapatkan untuk saat ini boleh menunggu beberapa hari atau minggu kedepan, atau mungkin harus di cek secara manual karena biasanya lebih cepat ketimbang menunggu update otomatis.
via electrovista

0 comments:

Posting Komentar