Jumat, 02 September 2011

IFA 2011: HTC Luncurkan Titan, Mangga Raksasa


Dalam acara IFA 2011 tahun ini, HTC mengeluarkan kembali sebuah smartphone Windows Phone 7 Mango yang disebut HTC Titan. HTC Titan yang sebelumnya dikenal sebagai Eternity ini memiliki ciri menonjol dalam hal ukuran layarnya yang besar yaitu 4,7 inci. Layar raksasa dengan teknologi Super LCD ini berarti lebih besar dari layar iPhone maupun Galaxy S II, dan merupakan salah satu smartphone Windows Phone Mango dengan layar besar.
HTC Titan menggunakan chipset Qualcomm MSM8255 Snapdragon dengan prosesor 1.5GHz satu inti, GPU Adreno 205 dan RAM 512MB. Selain itu terdapat juga kamera 8MP yang cukup mumpuni dengan fokus 28mm dan lampu LED ganda, perekam HD, dan kamera depan 1,3MP. Selain itu terdapat berbagai opsi koneksi seperti HSPA, Wi-Fi N dengan DLNA, GPS, Bluetooth 2.1, port microHDMI dan colokan audio 3.5mm. Di dalamnya juga terdapat memori internal 16GB dan mikrofon kedua untuk peredam bising aktif.
HTC Titan ini akan dirilis di Inggris pada bulan Oktober 2011. Belum ada informasi harga yang diberikan, namun diperkirakan harganya cukup mahal mengingat ukuran dan spesifikasi kelas tinggi yang dipasang di dalamnya.

via techradar, gsmarena

0 comments:

Posting Komentar