Senin, 29 Agustus 2011

ChatOn, Instant Messenger Milik Samsung


Tidak mau kalah dengan Apple dan Blackberry, Samsung akhirnya mengumumkan peluncuran jasa instant messagingnya yang dinamakan Ch@tOn yang akan berlaku di 120 negara dengan 62 bahasa. Keunikan dari Cha@tOn ini tentu saja dapat diaplikasikan ke hampir semua ponsel pintar, bahkan juga PC atau tablet.
Ch@tOn ini akan memiliki dua buah opsi yaitu untuk digunakan pada ponsel dengan fitur terbatas, bagi pengguna yang menghindari kerumitan yang terdapat dalam ponsel pintar namun ingin berbagi pesan, gambar serta jadwal pada kalender. Sedangkan pilihan lain digunakan untuk pengguna ponsel pintar, yang dapat menikmati fitur-fitur canggih seperti melacak seberapa sering kita berkomunikasi dengan seseorang dengan menggunakan fitur Interaction Rank, tentu juga dapat berbagi juga mengkomentari profile page teman.
Dengan Ch@tOn kita dapat berkomunikasi pribadi dengan seseorang, ataupun langsung dalam group chat, atau group messanging, juga berbagi video, foto, pesan suara dengan teman dari berbagai platform ponsel.

via androidos

0 comments:

Posting Komentar