Kamis, 01 September 2011

Sony Rilis Tablet S


Selain tablet P, Sony juga hari ini merilis tablet S atau dulu lebih dikenal dengan nama S1. Tablet dengan konektivitas WiFi ini memiliki layar 9,4 inci dan memiliki desain tablet terbaik dibanding tablet-tablet Android lainnya yang akan membantu Sony memberikan perbedaan tablet buatannya dengan kompetitor lain.
Dari sisi hardware, Sony S memakai layar jenis TruBlack sama dengan pada Sony P dan beresolusi 1280x800 piksel. Ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 2 dan sertifikasi Playstation akan semakin meningkatkan pengalaman bermain game di tablet ini. Sebagai permulaan, Sony memberikan game Crash Bandicoot dan Pinball Heroes untuk setiap pembelian tablet Sony S.
Tablet Sony S memiliki slot kartu SD berukuran full size dan sedikit disayangkan adalah penggunaan konektor charger propietary Sony dibanding menggunakan slot Micro USB. Sama juga seperti Sony P, setiap pembelian Sony S juga akan diberikan membership gratis selama 6 bulan untuk mengunduh lagu dan film dari Music Unlimited dan Video Unlimited.
Spesifikasi Sony S :
  • layar 9,4'' 1280x800 TruBlack display
  • prosesor Nvidia Tegra 2 1GHz
  • kamera belakang 5 megapiksel + sensor ExmorR, kamera epan VGA
  • memori 16GB dan 32GB, RAM 1GB, memori eksternal mendukung full SD slot hanya untuk pertukaran data
  • batere Li-Ion 5.000 mAh
Sony juga merilis dua aksesoris untuk tablet ini berupa Cradle dan keyboard bluetooth. Menariknya, keyboard bluetooth ini memiliki 5 tombol khas Android di pojok kiri atas nya.
Update : Sony S 16GB akan di jual dengan harga $500 dan $600 untuk 32GB.

via ubergizmo

0 comments:

Posting Komentar