Jumat, 02 September 2011

IFA 2011: HTC Radar Diumumkan, Mangga Aluminium Kelas Menengah


Selain HTC Titan yang memiliki layar raksasa, HTC juga mengumumkan secara resmi perilisan HTC Radar. Handset ini sebelumnya telah beberapa kali muncul bocorannya dan dikenal dengan nama Omega. HTC membuat Radar dengan bodi dari aluminium unibodi dan layar S-LCD 3,8 inci dengan resolusi WVGA.
HTC Radar memakai chipset sama dengan Titan yaitu MSM8255 Snapdragon namun hanya memakai prosesor 1GHz, GPU Adreno 205 dan RAM 512MB. Resolusi kameranya juga diturunkan hanya menjadi 5MP namun lensanya tetap memiliki sudut lebar (28mm) serta tipe sensor yang sama, namun hanya memakai lampu kilat LED tunggal dan kemampuan perekam video 720p.
Fitur lainnya adalah HSPA, Wi-Fi N dengan DLNA, GPS, Bluetooth 2.1 dan colokan audio 3.5mm. Sayangnya tidak ada port HDMI maupun mikrofon untuk peredam bising. HTC Radar juga memiliki memori internal 8GB namun tidak ada slot ekspansi microSD.
Peluncuran HTC Radar di Inggris dijadwalkan pada bulan Oktober 2011. Belum ada informasi harga dari handset Mango kelas menengah ini.

via techradar, gsmarena

0 comments:

Posting Komentar