Kamis, 01 September 2011

Sony Rilis Tablet P


Tablet Sony yang dulu nya memiliki nama kode Sony S2 hari ini sudah resmi diluncurkan. Tablet P dengan dua layar masing-masing 5,5'' ini dikatakan memakai teknologi layar kualitas tinggi bernama TruBlack yang mampu menampilkan warna dengan baik dan kontras tinggi.
Tablet P memiliki desain yang kompak dan dengan model flip memudahkan penggunanya membawa tablet ini. Sony P menjalankan OS Android Honeycomb terbaru versi 3.2, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan VGA, memori internal 4GB, kartu memori berjenis SD untuk pertukaran data, WiFi b/g/n, dan baterai Li-Ion berkapasitas 3.080 mAh. Setiap pembelian Sony P akan mendapatkan gratis 6 bulan menjadi member dari Music Unlimited, gratis donwload film dari Video Unlimited, dan akses ke Reader Store untuk membeli buku bacaan.
Sebagai tablet yang memiliki sertifikasi Playstation, Sony P sudah di bundle dengan game Crash Bandicoot. Sony belum secara resmi membeberkan informasi harga untuk tablet ini, tetapi operator AT&T dipastikan akan membawa tablet ini ke Amerika.

via ubergizmo

0 comments:

Posting Komentar