Kamis, 17 November 2011

Xperia Arc S dan Neo V Versi Unlocked Hadir di Amerika


Selasa kemarin Sony Ericsson telah menawarkan Xperia Arc S dan Xperia Neo V versi unlocked untuk pengguna di Amerika. Harga yang dibandrol untuk Xperia Arc S adalah $449.99 yang setara dengan Rp.4juta dan Xperia Neo V dibandrol dengan harga $350 atau setara dengan Rp.3.15juta, tentunya tidak ada kontrak yang mengikat. Selain itu kedua ponsel Xperia ini juga membawa layanan Sony Qriocity, termasuk juga Music Unlimited and Video Unlimited

Untuk Xperia Arc S sendiri memiliki spesifikasi antara lain prosesor Snapdragon 1.4GHz, dengan beroperasi pada Android 2.3, 8.1MP kamera dengan sensor Exmor R berkemampuan 3D, layar 4.2 inchi dengan resolusi 854x480, FM Radio, dan 8GB memori card langsung didapat melalui pembelian, tidak ketinggalan HDMI output yang memungkinkan pengguna untuk mengkoneksikan ponsel dengan TV HD.

Sedangkan untuk Xperia Neo V akan memiliki proseos 1 Ghz dengan berisikan Android 2.3.4, layar 3.7 inchi yang memiliki resolusi setara dengan Arc S, 5MP kamera, 2GB memori card langsung didapat melalui pembelian, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan FM radio yang terintegrasi dengan RDS.

via electronista

0 comments:

Posting Komentar