Kamis, 17 November 2011

3 Buah Ponsel Terjangkau Dari Alcatel Integrasi Dengan Facebook

 

Facebook mendapatkan lagi ponsel khusus yang diintegrasikan dengan situsnya, kali ini 3 ponsel baru dengan harga yang terjangkau diboyong oleh Orange, operator di Inggris.
Ponsel pertama adalah Alcatel One Touch 908F, ponsel yang akan dibandrol dengan harga $130 atau setara dengan Rp.1,17juta ini memiliki intergrasi yang dalam dengan Facebook termasuk juga tombol Facebook pada ponsel. Pengguna dapat mensinkronisasikan kontak, kalendar, dll ke dalam Facebook itu sendiri diluar mengirimkan pesan dan foto. Sedangkan untuk ponsel lainnya memiliki kemiripan dalam hal integrasi dengan Facebook sendiri, untuk Alcatel One Touch 813F akan dibandrol dengan harga $80 setara dengan Rp 720ribu dan One Touch 585F dibandrol $54 setara dengan Rp486ribu. Untuk 585F sendiri dilengkapi dengan konektivitas GPRS dan memang ditujukan untuk digunakan pada daerah yang tidak memiliki layanan sinyal yang kuat.
Orange sendiri memang menganggap serius intergrasi ponselnya dengan Facebook, dengan memberikan pengguna konektivitas gratis ke situs jejaring sosial terbesar saat ini tersebut. Ketiga ponsel ini juga memang ditujukan untuk pengguna baru yang memerlukan ponsel, menilik fitur yang memang ditawarkan ketiganya. Orange mengatakan bahwa pihaknya akan meluncurkan ketiga ponsel ke seluruh pelosok Eropa dan Afrika pada Desember awal ini, dengan tambahan beberapa negara pada awal tahun 2012 mendatang.

via mashable

0 comments:

Posting Komentar