Kamis, 17 November 2011

Quad-Core Akan Menjadi Spesifikasi Standar Untuk Tablet Android Mendatang


Setelah prosesor Nvidia's Tegra 2 hadir di ponsel pada Januari lalu, hampir memakan waktu 6 bulan untuk menghadirkannya di tablet milik Android. Sekarang dengan penerusnya, Tegra 3 , yang siap untuk dirilis kurang dari 1 tahun sesudahnya tampak Nvidia berencana untuk mengulang sejarah tersebut. Berdasarkan foto bocoran yang di dapat, setidaknya telah ada 3 buah tablet Android yang direncanakan akan dirilis dengan berisikan prosesor quad-core milik Nvidia ini.

Minggu lalu Nvidia memang sudah memperkenalkan Tegra 3 yang diisikan pada tablet android terbaru dari Asus yaitu Eee Pad Transformer Prime. Setelahnya terdapat tablet yang juga akan berisikan hal serupa yang juga memiliki 2GB DDR3 RAM dengan kamera belakang dan fingerprint scanner. Tidak berhenti sampai disana karena menurut rumor juga HTC akan memperkenalkan bahkan 3 perangkat yang akan berisikan tegra quad-core ini pada Februari 2012.


Dengan banyaknya perangkat Android yang akan menggunakan quad-core ini tentu ke depannya, tahun 2012, spesifikasi standar untuk perangkat adalah menggunakan produk Nvidia ini.

via wired 

0 comments:

Posting Komentar