Jumat, 06 April 2012

Nokia Lumia 900 Dibongkar, Ungkapkan Hardware Kelas Menengah


Nokia dan Microsoft menaruh harapan besar pada Lumia 900, berharap perangkat tersebut akan membantu mendongkrak Windows Phone di Amerika Serikat. Handset akan ditawarkan secara eksklusif oleh AT&T pada 8 April mendatang seharga hanya $ 99,99 dengan kontrak selama dua tahun.

 TechRepublic pada hari Selasa telah berhasil membongkar Lumia 900 dan memeriksa komponen internal. Kesimpulan mereka adalah perangkat keras biasa-biasa saja adalah alasan untuk harga yang rendah. Dengan hampir setiap smartphone saingan lainnya bersaing dengan menggunakan prosesor dual-core atau quad-core, Nokia malah memilih Qualcomm Snapdragon chipset S2 1,4 GHz single-core.

 Lumia 900 ini juga memiliki baterai yang lebih kecil, resolusi layar yang lebih rendah dan RAM yang lebih kecil dari sebagian besar para pesaingnya. Handset ini juga lebih tebal dan lebih berat daripada kebanyakan, meskipun Lumia 900 memiliki build quality yang baik. Meskipun dengan kekurangan ini, Nokia Lumia 900 adalah salah satu smartphone yang luar biasa yang mungkin mampu mendongkrak Windows Phone menuju kesuksesan.

via bgr

0 comments:

Posting Komentar