Sabtu, 07 April 2012

LG Berencana Hadirkan Smartphone yang Dapat Berpikir



Kebanyakan konsumen gadget pasti beranggapan kalau Apple telah menghadirkan inovasi baru di arena perangkat bergerak. Namun seringkali kita lupa bahwa banyak perusahaan lain juga melakukan hal yang hebat dengan tablet dan ponsel pintar.
Ambil contoh Samsung yang telah mempopulerkan penggunaan stylus lagi belakangan ini dengan produk Galaxy Note keluarannya. Contoh lain adalah Motorola yang memberikan optimasi software (Smart Action) untuk memodifikasi Android
LG juga tidak mau kalah, belum lama ini pihaknya mengatakan akan menghadirkan inovasi software yang tidak kalah dengan Apple. Kwon Bong-suk, Managing Director LG Mobile mengatakan kalau perusahaannya sedang mengejar Smartphone yang dapat berpikir.
Ungkapan ponsel yang dapat berpikir inilah yang membuat banyak kalangan penasaran. Apakah ponsel LG itu nantinya akan bisa berpikir seperti manusia, berinisiatif, serta memiliki akal? Sepertinya teknologi tersebut masih jauh dari kenyataan saat ini. Semoga saja memang tidak terlalu didramatisir dan bisa direalisasikan dengan harga yang sesuai dengan kemampuan hardware.
via slashgear, pocketnow

0 comments:

Posting Komentar