Sabtu, 11 Mei 2013

Acer akan Perkenalkan Tablet Iconia W3 8.1 pada Bulan Juni Mendatang


Setelah muncul bocorannya di Amazon pekan lalu, kemunculan Acer Iconia W3 8.1 akhirnya dapat dipastikan. Hal ini setelah Acer Rusia melalui direktur umumnya bernama Denis Kutnikov mengatakan bahwa tablet tersebut akan diperkenalkan tanggal 4 Juni mendatang.
Tablet Acer Iconia W3 8.1 akan menjadi tablet paling kecil yang memakai OS Windows 8. Karena ukurannya yang lebih kompak, tablet ini juga akan lebih terjangkau harganya dibandingkan tablet dengan layar yang lebih besar. Iconia W3 8.1 ditujukan untuk menjadi pesaing iPad mini dan tablet murah Android 7 inci seperti Kindle Fire.
Acer Iconia W3 memakai layar 8,1 inci resolusi 1280 x 800 piksel. Di dalamnya terpasang chip Intel Atom Z2760 1.8 GHz dual-core, RAM 2GB, dan penyimpan 32GB dengan slot ekspansi microSD. Ada kamera depan dan belakang dengan resolusi 2 megapiksel, ditambah baterai yang bisa bertahan selama 8 jam. Untuk menarik minat pembeli, Acer sudah menyiapkan beberapa asesoris seperti papan ketik QWERTY fisik yang bisa dijadikan sebagai docking atau penyangga.


Harga yang ditawarkan untuk tablet Windows 8 ini adalah 379.99 dolar, jika merujuk pada bocoran harga di Amazon sebelum dihapus.

phonearena

0 comments:

Posting Komentar