Jumat, 24 Juni 2011

Penerus Eee Pad Transformer Dengan Tegra III dan Ice Cream Sandwich?


Tablet Android Honeycomb Asus, Eee Pad Transformer, akan kedatangan adik baru yang menurut sumber dari Digitimes akan memakai prosesor quad-core Kal El Nvidia Tegra 3 dan OS terbaru Ice Cream Sandwich. Dengan prosesor quad-core Tegra 3 berarti kemampuan komputasi dari Eee Pad ini akan meningkat hingga 2x dibanding dengan ketika menggunakan Tegra 2 yang dual core. Tablet ini paling cepat akan rilis pada Oktober 2011.
Selain Eee Pad, Asus merencanakan untuk memakai Tegra 3 dan ICS (Ice Cream Sandwich) untuk tablet Padfone nya yang bisa berubah menjadi laptop dan akan dijual antara $549 - $799. Padfone ini akan dijual sekitar bulan Desember pada saat Natal. Digitimes juga melaporkan kalau Asus sekarang adalah pabrikan pembuat tablet terbesar di luar Apple yang telah menjual sekitar 400.000 unit tablet pada semester pertama 2011.
Apakah Asus akan menjadi pembuat tablet pertama yang memakai prosesor quad-core Nvidia Tegra 3 dan Ice Cream Sandwich ? Sepertinya bisa saja karena Nvidia sesuai rencananya akan merilis Tegra 3 sekitar bulan Agustus dan Google menargetkan kuartal 4 untuk merilis Ice Cream Sandwich.
via phoendog

0 comments:

Posting Komentar