Selasa, 21 Juni 2011

Jadwal Rilis Nokia N9 Bocor, Dijual Bulan Depan?


Seperti yang diketahui, Nokia N9 telah diumumkan secara resmi belum lama ini di ajang Nokia Connection 2011 yang sedang berlangsung di Singapura. Ponsel ini juga telah dikonfirmasi akan meluncur suatu saat di tahun ini dan tidak perlu menunggu tahun depan.
Namun menurut salah satu laporan terakhir ponsel ini mungkin akan hadir lebih cepat dan tidak akan ada istilah pengunduran/lebih lama. Seorang sumber Forbes yang dekat dengan Nokia telah membuka sedikit informasi kalau Nokia N9 yang merupakan ponsel pertama berbasis MeeGo ini akan mendarat di toko-toko setidaknya dalam sebulan kedepan.
Sangat cepat memang, apalagi versi edisi pengembangnya yang diberi nama Nokia N950 juga akan dirilis dalam waktu dekat. Ponsel khusus pengembang ini mengambil spesifikasi dari Nokia N9 dan menggabungkannya dengan layar yang sedikit lebih besar dan papan ketik QWERTY, serta memasukkannya kedalam chassis slide and tilt aluminium.
Informasi mengenai jadwal peluncuran sudah mulai terkuak, sayang informasi kisaran harganya masih belum diketahui hingga saat ini. Forbes telah memperingatkan kalau harganya tidak akan murah, yang sebenarnya dari spesifikasinya juga sudah bisa diprediksi demikian.
Tunggu saja update selanjutnya mengenai ponsel terpanas Nokia di tahun ini, tentu selain Windows Phone Nokia yang belum menunjukkan wujudnya.
via slashgear

0 comments:

Posting Komentar