Selasa, 21 Juni 2011

Preview - Huawei MediaPad Product Demo Video


Huawei menepati jajnjinya dngan mengumumkan kehadiran Mediapad, tablet 7 inci pertama dengan Android 3.2. Pengumuman ini dilakukan di Singapura dalam acara pameran CommunicAsia yang sedang berlangsung saat ini.
Menurut Huawei, Android 3.2 yang dipasang pada dasarnya sama dengan versi 3.1 yang sudah dipasang di beberapa tablet lain namun telah didesain khusus untuk tablet 7 inci dan bukan 10 inci. MediaPad memakai prosesor Qualcomm 1.2 GHz dual-core, layar kapasitif dengan resolusi 217 piksel per inci, GPS, kamera depan 1.3 MP, kamera belakang 5MP, dan wifi. Baterainya sendiri disebutkan bisa bertahan untuk pemakaian selama 6 jam. Ukurannya sedikit lebih tebal dari Galaxy Tab 10.1 namun lebih tipis daripada Galaxy Tab dengan bobot 390 gram.
MediaPad bisa memutar video 1080p, dukungan HSPA+, memiliki memori internal 8GB, dan slot ekspansi kartu microSD. Ada juga Bluetooth dan keluaran HDMI selain beberapa perangkat lunak seperti Facebook, Twitter, dan Flash player 10.3.

1 comments:

An understanding of customer behaviour in store, often gleaned only through trial and error and observation can be used as a positive sales tool. Rationalising consumer psychology in what drives a purchase has led to the formulation of protocol in determining how best to set out a store, appropriate and effective product placement, and establishing an atmosphere of subliminal messages geared towards improving sales.



In store Marketing

Posting Komentar