Rabu, 11 Januari 2012

Cut the Rope Hadir di Browser Internet Explorer 9



Game Cut the Rope yang biasanya hadir di devive iOS atau Android, kini hadir di browser khususnya Internet Explorer 9.
Microsoft mengumumkan berita saat acara Consumer Electronics Show (CES) 2012 senin malam, bahwa game versi desktop HTML 5 game ini sekarang telah tersedia secara gratis di browser Internet Explorer 9, karena mereka telah bekerjasama dengan PixelLab dan ZeptoLab, yang merupakan pembuat game tersebut.
Game bertemakan puzzle ini dibuat tahun 2010 oleh developer asal Rusia dan secara cepat mengambil perhatian penikmat game mobile dunia. Inti permainan ini adalah anda harus bisa membawa permen yang tergantung dan melewati rintangan untuk sampai ke karakter yang bernama Om Nom.
Versi terbaru yang ada di Internet Explorer 9 terdiri dari 25 level yang dapat dimainkan, termasuk tujuh level yang dapat di unlocked dengan melakukan pinning situs ini ke taskbar browser. Langkah seperti ini tampaknya merupakan bagian dari promosi Internet Explorer 9 untuk mendapatkan pengguna yang lebih banyak.
Walaupun dipromosikan dengan Internet Explorer bukan berarti game ini hanya dapat dimainkan di browser itu saja, bagi Teknokerz yang ingin mencoba game ini dapat mengunjungi situs ini menggunakan browser yang kompatibel dengan HTML 5.
via mashable

0 comments:

Posting Komentar